Daftar Nama Pemain Legendaris Ini Tidak Pernah Rasakan Atmosfir Piala Dunia

Berhasil meraih trofi WORLD CUP memang merupakan hadiah paling terindah bagi yang menjalani profesi sebagai pemain sepak bola profesional. Keberhasilan yang di raih oleh setiap pemain tentu lebih lengkap jika dapat membantu negara kesayangannya untuk meraih trofi berlapiskan emas murni ini.

 

Akan tetapi untuk bisa bersaing dalam turnamen anyar tersebut tentu bukan hal yang mudah bagi seorang pemain untuk bisa membantu negaranya tembus di kompetisi bergengsi ini. Apalagi setiap pemain juga mempunyai impian untuk bisa bersaing di ajang laga internasional.

 

Bisa tampil di berbagai kompetisi besar memang merupakan sebuah impian bagi setiap pemain. Untuk itu pemain tersebut harus berusaha terutama membuktikan kualitasnya agar namanya termasuk kedalam skuat sebuah tim yang akan membela negaranya.

 

Lalu bagaimana jika ada seorang pemain yang di anggap legendaris tidak bisa masuk kedalam turnamen bergengsi ini? Ingin tahu siapa saja pemain top yang belum pernah merasakan kompetisi yang paling di tunggu ini? Berikut adalah beberapa daftar namanya.

 

Membawa Negaranya ke Babak Final Piala Dunia Masih Jadi Harapan Bagi Pemain Ini

 

Memiliki kualitas yang luar biasa dalam membela klubnya yaitu Manchester United, tidak membuat sang pemain legendaris seperti Eric Cantona mempunyai kesempatan untuk bersaing di WORLD CUP lebih lama lagi. Di karenakan dirinya terlibat dengan beberapa kasus yang membuat mimpinya menjadi tertunda.

 

Karir yang di miliki oleh Cantona sempat terkenal sejak musim 1990an, dimana pada waktu itu ia mampu memberikan beberapa penghargaan seperti empat Liga Inggris serta dua Piala FA. Namun sangat di sayangkan jika seluruh prestasinya tidak sebanding dalam membela negaranya di turnamen bergengsi tahunan tersebut.

 

Tetapi kesempatan pertama datang pada bulan Agustus 1987, dimana pada waktu itu Cantona menjalani debutnya di bawah kepelatihan Henri Michel, dengan membela timnas Perancis dalam menghadapi Jerman. Namun sangat di sayangkan jika dirinya tidak mempunyai karir lebih lama dengan Les Bleus.

 

Mengapa? Di karenakan di September 1988, Cantona harus menerima nasib dengan di keluarkan dari timnas Perancis. Mengingat pada waktu menghadiri sebuah wawancara, legenda The Red Devil itu sempat mengucapkan kata-kata buruk terhadap sang pelatih, Michel.

 

Beberapa kegagalan yang menimpa Cantona dalam membela timnas Perancis di berbagai kompetisi musim 1990, 1994 membuat banyak pihak yang menganggap dirinya tidak memiliki peluang untuk bersaing di turnamen internasional.

 

Prediksi Final World Cup Merupakan Sebuah Mimpi Bagi Legenda Asal Wales

 

Siapa yang menyangka jika PARA WAGS TERSEKSI PIALA DUNIA 2014 yaitu Gabriella Lenzi mempunyai harapan besar jika, pemain Manchester United yang tentu merupakan seorang legendaris yaitu Ryan Giggs, mempunyai nasib sama dengan Eric Cantona, dimana dirinya belum bisa membantu negaranya di berbagai kompetisi besar.

 

Di balik karir Giggs yang gemilang ternyata dirinya masih belum bisa membantu timnas Wales untuk dapat mengangkat trofi berlapiskan emas murni itu. Entah apa yang terjadi dengan pemain satu ini, yang selalu mengalami kegagalan. Padahal jika di lihat dari segi prestasi, dirinya merupakan salah satu pemain yagng mampu membantu The Red Devil meraih banyak piala.

 

Namun sangat di sayangkan jika Giggs pada waktu itu sempat mendapatkan kesempatan membela Wales di kompetisi musim 1958, dimana ia hanya mampu membantu tim kesayangannya hanya berada di perempat final saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *